Kantor Media Pusat

Hizbut Tahrir

No : 11/1433 H

Tanggal : Selasa, 25 Jumadul Awal 1433 H – 17 April 2012

Hizbut Tahrir Mengumumkan Konferensi Internasional dengan Tema:

“Revolusi Ummat: Rencana-Rencana Aborsi dan Keniscayaan Proyek Islami”

Berbagai revolusi sedang terjadi di negeri Arab. Umat Islam tengah bergolak. Panas kemarahan melawan para penguasa dan rezim-rezim mereka mengalir dari dan ke negeri-negeri lain. Ditengah situasi seperti itu, berbagai kekuatan di dunia sedang bergulat untuk membajak revolusi-rvolusi ini, menjaga kepentingan-kepentingan penjajah dan mengaborsi kembalinya Islam melalui tegaknya al-Khilafah!

Kami di Hizbut Tahrir bersama anak-anak umat yang mukhlis mengerahkan segala pengorbanan berharga dan berjuang siang malam untuk mengembalikan Islam melalui tegaknya al-Khilafah. Kami jelaskan kepada para penjajah dan tangan-tangan lokal mereka diantara para penguasa dan kroni mereka, bahwa negeri ini adalah negeri kami. Kalian sesungguhnya adalah jasad asing yang masuk, yang sekarang dicampakkan agar kalian menjadi sisa-sisa reruntuhan. Kalian sungguh sangat hina untuk menantang kehendak dan janji Rabb al-‘Arsy yang telah memberi berita gembira akan kembalinya Islam. Kalian hanyalah bulu di tengah badai keniscayaan tegaknya al-Khilafah!

Di tengah pergolakan ini, maka kami umumkan pelaksanaan sebuah Konferensi Internasioal akan akan membicarakan revolusi anak-anak umat ini dan rencana-rencana aborsi dan keniscayaan proyek Islami. Konferensi itu akan diikuti oleh elit para politisi, pemikir, dan para insan media dari anak-anak umat ini yang berasal dari Hizbut Tahrir dan yang lain. Konferensi akan mencakup beberapa isu sensitif, yang terpenting:

Sebab revolusi berbagai bangsa, revolusi Syam, capaian-capaian dan cakrawala revolusi di dunia arab, program yang hilang dari orang-orang yang berevolusi, bagaimana barat dan para penguasa memperlakukan orang-orang yang berevolusi, upaya-upaya membajak revolusi, tentang minoritas, bunuh diri politis adalah ada dalam seruan negara sipil dan perlindungan internasional, revolusi-revolusi dan perlawanan terhadap hegemoni barat, proyek agung al-Khilafah … dan isu-isu penting dan sensitif lainnya…

Era fragmentasi kesatuan umat Islam terjadi dengan tegaknya puluhan negara kecil, identitas buatan yang dipaksakan oleh barat, fakta geopolitik yang kita dipaksa berada di atasnya, para penguasa penjaga yang dinobatkan terhadap kita dan mereka yang melayani kepentingan-kepentingan tuan-tuan mereka di Barat, pemberian kekuasaan kepada mereka untuk mengontrol potensi-potensi dan kekayaan umat, perang terhadap upaya serius untuk melanjutkan kehidupan Islami, menggunakan berbagai slogan berupa pakaian-pakaian nasionalisme, patriotisme, sosialisme, demokrasi dan lainnya diantara panji-panji lainnya. Semua itu yang kegagalan menjadi sekutunya, dalam waktu dekat atas kehendak Allah akan menjadi sejarah hitam yang tidak akan terulang lagi.

Konferensi akan diselenggarakan di Lebanon pada tanggal 10 Jumadul Akhir 1433 H – 1 Mei 2012 M.

Undangan terbuka untuk umum guna menghadiri dan berpartisipasi di dalam konferensi tersebut. Perlu diketahui, fakta jalannya konferensi akan disiarkan langsung melalui video streaming di situs Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir. Untuk konfirmasi kehadiran Anda dapat menghubungi nomor telepon dan email yang tercantum di bawah ini.

Utsman Bakhasy

Direktur Kantor Media Pusat

Hizbut Tahrir

Konfirmasi:

Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir

Telp/fax: 009611307594

HP : 0096171724043

Email : media@hizb-ut-tahrir.info

http://www.hizb-ut-tahrir.org

http://www.hizb-ut-tahrir.info