Telah Enam Bulan Jubir Hizbut Tahrir Pakistan Naveed Butt Diculik Oleh Penguasa Zhalim

Hizbut Tahrir Wilayah Pakistan menyelenggarakan demonstrasi di seluruh negeri untuk memprotes penculikan Juru Bicaranya, Naveed Butt dan tidak adanya pembebasan terhadapnya setelah selang waktu enam bulan. Protes ini diselenggarakan di Karachi, Islamabad, dan Lahore. Para pengunjuk rasa mengangkat spanduk dan plakat yang menyatakan “Penculikan terhadap Jubir Hizbut Tahrir Naveed Butt tidak akan pernah menghentikan pendirian Khilafah” dan “Naveed Butt diculik selama enam bulan karena menyuarakan penentangan terhadap kekuasaan Amerika.”

Para orator berbicara di depan para pengunjuk dengan mengatakan bahwa saat ini sudah enam bulan sejak Naveed Butt diculik oleh lembaga pemerintah; dan hingga saat ini belum dilepaskan atau dibawa ke sidang pengadilan manapun. Mereka berkata bahwa kejahatan Naveed Butt adalah karena dia mengungkapkan pengkhianatan penguasa dan menuntut diakhirinya kekuasaan Amerika dan menyeru dibentuknya Khilafah di Pakistan. Untuk mencapai tujuan ini, dia melakukan perjuangan politik yang damai. Para orator juga menambahkan bahwa para penguasa tersebut harus tahu bahwa taktik murahan mereka malah akan lebih memotivasi Hizbut dan para syababnya. Mereka mengatakan bahwa para penguasa dan agen-agennya sekarang pasti menyadari bahwa penculikan Naveed Butt telah gagal untuk menakut-nakuti dan membatasi kegiatan para syabab Hizb. Pernyataan yang terbaru dari Jendral Kayani dan propaganda untuk melawan Hizbut-Tahrir di media adalah bukti lebih lanjut dari fakta bahwa tindakan-tindakan zhalim ini malah melipat gandakan perjuangan Hizbut Tahrir. Penculikan terhadap Naveed Butt tidak akan berhasil menghentikan Hizbut Tahrir dan para Shababnya  dari perjuangan untuk mendirikan negara Khilafah. Para orator menuntut pembebasan segera Naveed Butt dan memperingatkan para penguasa bahwa Khilafah yang akan segera datang akan menuntut pembalasan atas pengkhianatan dan kejahatan yang telah mereka lakukan terhadap ummat ini dan pembalasan terhadap pengkhianatan mereka bahkan lebih keras pada Hari Pembalasan.

Para pengunjuk rasa meneriakkan slogan-slogan terhadap para pengkhianat dalam kepemimpinan politik dan militer dan menyerukan pembebasan Naveed Butt dan dan pembentukan Khilafah. Di akhir protes, para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib sambil melantunkan slogan-slogan yang menentang demokrasi dan dukungan bagi pendirian Khilafah.

Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Pakistan

No: PN12064/26 Dzulhijjah 1433 /11/11/2012

 

Pernyataan Keluarga Naveed Butt di Pakistan

Assalamu alaikum,

Pada hari Senin 16 Juli 2012, badan rahasia pemerintah Pakistan tidak sesuai lagi dengan perintah pengadilan untuk membebaskan Naveed Butt , juru bicara resmi Hizbut Tahrir Pakistan, lebih dari dua bulan setelah dia diculik.

Kami, keluarga dekat dan kerabat NaveedButt, mengekspresikan kemarahan kami pada keadaan yang menyedihkan ini, dimana kami menyambut Ramadhan tanpa Naveed kami tercinta. Tanah ini tanah Muslim dialiri dengan darah mereka yang berjuang untuk kebangkitan Islam. Inilah semangat yang memungkinkan umat Islam untuk memerintah seluruh wilayah Islam selama ratusan tahun, membersihkan dari kotoran pemerintahan kufur yang opresiv. Ini adalah ruh yang memimpin umat Islam untuk berjuang selama dua ratus tahun untuk membebaskan diri dari British Raj dan menetapkan Pakistan dalam nama Islam. Ini adalah semangat yang mendorong Naveed dan banyak orang lain seperti dia untuk menyerukan diakhirinya penguasaan Amerika di tangan Khilafah Rasyida.

Namun, sekarang, di bawah pemerintahan kufur, menyerukan Islam dan dominasinya atas segala kepalsuan adalah kejahatan di tanah ini. Pada setiap persidangan, hal ini menjadi semakin jelas bahwa hanya Khilafah yang akan membebaskan Naveed dari ruang bawah tanah para penguasa penindas, karena hanya Khilafah yang akan membawa keadilan.

Kami menyatakan bahwa pengorbanan Naveed dan ketidakadilan yang dijatuhkan kepadanya telah mendorong semua orang yang mengenalnya dan mencintainya untuk melanjutkan penegakan Khilafah dengan tekad yang lebih besar. Kami berdiri dalam solidaritas dengan ketegasan yang lebih besar dengan mereka yang bekerja di seluruh dunia untuk Khilafah. Kami menyerukan kepada kaum Muslim Pakistan untuk berdiri bersama kami agar umat ini sekali lagi diangkat oleh negara Islam, Khilafah. Dan pada hari itu umat Islam akan bersukacita.

وَيَوْمَئِذٍ يَفْرَحُ الْمُؤْمِنُونَ ﴿٤﴾ بِنَصْرِ اللَّهِ ۚ يَنصُرُ مَن يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْعَزِيزُ الرَّحِيمُ ﴿٥﴾

Dan di hari itu bergembiralah orang-orang yang beriman. Karena pertolongan Allah. Dia menolong siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Dialah Maha Perkasa lagi Penyayang. (QS. Ar-Ruum: 4-5)

wa alaikum as-salam

26 Sha’aban 1433

16/7/2012

Sumber: Khilafah.com (22/7/2012)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan