Lagi pemerintah tak henti-hentinya membuat kebijakan yang akan membuat rakyat semakin sengsara. Melalui SJSN / BPJS /JKN pemerintah akan memaksa rakyat hingga tak terlewatkan seorang pun untuk di palak. Karena bagi yang tidak mau ikut program ini maka akan disediakan sanksi yang menyusahkan.

Kampanye pemerintah tentang hal ini begitu manis, padahal kenyataannya sangat pahit . Kajian kritis berikut akan menunjukan betapa bahayanya UU SJSN dan UU BPJS tersebut. Lebih jauh dari itu ternyata pihak kafir asing siap mengambil keuntungan yang sangat besar di balik kepedihan seluruh rakyat Indonesia akibat diterapkannya UU ini. Tidak heran mereka sangat getol mendikte pemerintah Indonesia untuk segera menerapkannya, bahkan mereka telah dan siap mengucurkan dananya yang sangat besar. Ini menjadi bukti bahwa mereka punya kepentingan yang disembunyikan.

Oleh karena itu WAJIB bagi seluruh rakyat Indonesia untuk menolaknya.

Penjelasan lengkap bisa disimak dari file-file berikut. Penjelasan utama ada di file “kritik SJSN BPJS DAN PP TERBARU + Booklet Tolak SJSN. Silahkan untuk mendownloadnya:

KRITIK SJSN BPJS DAN PP TERBARU

Booklet Tolak SJSN

Draft Peraturan SJSN

PERPRES-12-2013

pp 101 2012(1)

Iklan